FAQs


Apakah orzora memiliki toko fisik?

Orzora sementara ini belum memiliki toko fisik. Hanya online store.


Apakah ada minimum order: 

Tidak ada, jadi kalau pesan 1 pcs saja bisa.


Apakah harga yang tertera di produk sudah termasuk ongkos kirim?

Ongkos kirim belum termasuk pada harga yang tertera. Ongkos kirim akan di tambahkan setelah kamu melakukan order dan mengklik 'check out'


Apakah aman mengirim hiasan dinding ?

Setiap hiasan dinding akan kami bungkus dengan menggunakan buble wrap, jadi pengiriman kami jamin aman.


Bagaimana jika saya salah membeli, apakah bisa tukar?

Mohon maaf, untuk kesalahan selain dari pihak kami (kelalaian customer), tidak dapat diganti / di refund dengan alasan apapun (salah ataupun lupa untuk memilih pilih model. Jadi pastikan pesanan kamu adalah benar sebelum kamu melakukan pembayaran. Sebelum melakukan pembayaran, yakinkan pesanan anda dengan melakukan double check terhadap pesanan anda yang telah kami kirimkan juga via email. Complainan terhadap kesalahan pembelian tidak dapat kami terima, dimohon untuk cek dua kali (double check) sebelum anda melakukan pembayaran, apakah produk yang anda beli sudah benar atau belum.


Kalau misalnya saya mau ganti / tambah orderan yang sudah dibuat bisa gak?

Orderan yang sudah dibuat tidak bisa diganti sama sekali ya. Selama kamu belum melakukan pembayaran (payment), silahkan buat order baru saja. Tetapi jika kamu sudah melakukan pembayaran (payment) dan sudah confirm payment, maka orderan tersebut tidak bisa diganti lagi dengan alasan apapun. Hal ini dikarenakan kami akan langsung packing orderan yang sudah confirm payment, dan besar kemungkinan barang sudah di pick up oleh pihak kurir (JNE).


Jika pesanan yang diterima tidak sesuai dengan orderan saya gimana dong?

Tenang saja, pesanan yang salah dikarenakan oleh pihak kami, akan kami gantikan dengan pesanan yang baru, dan tidak bisa di refund. Oleh karena itu silahkan hubungi customer service kami. WA: 0817 6979 791 pada setiap jam kerja (senin-jumat pk.09.00 - 16.00)


Bagaimana jika saya sudah membayar semua orderan dan ternyata barangnya out of stock (habis) bagaimana?

Jika pesanan kamu habis, kami akan langsung mengkontak anda melalui SMS / Whatsapp, jika tidak ada respon dalam waktu 1x24jam, maka kami akan menyelipkan uang sejumlah harga tersebut/ refund ke rekening kamu.


Saya sudah memesan namun paket saya tak kunjung tiba dari waktu yang telah di estimasikan, saya harus mengkontak siapa ya?

kamu bisa langsung menghubungi customer service kami. Jangan lupa untuk memberikan resi/ airway bill kepihak jne agar barang kamu bisa di lacak


Kelebihan dari beli di online dibandingkan dengan sms/ line / whatsapp apa sih?

Order dari website lebih cepat karena menggunakan sistem dan pastinya akan kami prioritaskan untuk dikirim duluan.


Cara pembayarannya gimana ya?

Bisa menggunakan atm transfer, m-banking, internet banking (e-banking), sms banking, dan kartu kredit (master card and visa)


Saya kemarin sudah order di website, belum sempat transfer, apakah masih bisa transfer ya?

Kamu bisa melakukan transferan dalam waktu 2x24jam dari hari dan jam saat kamu pesan. Contoh kamu order tanggal 17 OKtober pk. 13.30, maka kamu bisa transfer dan confirm payment sampai tanggal 18 Oktober pk. 13.30, jika tidak melakukan transfer dan confirm payment dari tanggal batas waktu yang sudah ditentukan 2x24jam, maka pesanan anda akan di batalkan otomatis.


Saya sudah memesan, sudah transfer, dan sudah confirm payment, bagaimana cara saya tahu bahwa pesanan saya sudah dikirim/ belum, payment saya sudah masuk / belum?

Simply check your email. Setelah selesai order, kamu pasti akan mendapatkan email tentang rekapan orderan dan rekening, lalu mentransfer sejumlah yang telah ditentukan dan melakukan confirm payment. Setelah itu rajin-rajin lah mengecek email.